Laporan: Vona/Cj
BANDARLAMPUNG-Pendapatan negara dari sektor pajak masih menjadi tulang punggung pembangunan bangsa Indonesia. Hal ini dikatakan Kakanwil DJP Bengkulu Lampung, Eddy Wahyudi pada Media Ghatering di Novotel, Rabu (20/11).

Dikatakan Eddy, guna menciptakan masyarakat sadar membayar pajak tidak terlepas dari peran media.

“Oleh karenanya, media gathering kali ini kita mengambil tema Media Sahabat Pajak. Karena media lah pengetahuan dan kesadaran membayar pajak di tengah-tengah masyarakat bisa terbangun,”ujar Eddy.

BACA JUGA  DJP Bengkulu Lampung Gelar Pajak Bertutur

Ditambahkan, di tengah situasi ekonomi global yang tak menentu, perang dagang Amerika-China cukup berpengaruh. Eddy berharap, peran media kedepan dapat ikut serta menciptakan iklim ekonomi kondusif.

“Dengan situasi yang kondusif, pertumbuhan ekonomi kita stabil, kemampuan dan kesadaran membayar pajak masyarakat membaik, Indonesia Maju sebagaimana visi Presiden Jokowi dapat terwujud,”tuturnya.

BACA JUGA  DJP Bengkulu Lampung Gelar Pajak Bertutur

Selain Kakanwil DJP Bengkulu Lampung, Eddy Wahyudi, tampil sebagai pembicara lain pada media gathering kali ini, Anton Aprianto, Pimred Tempo yang menyajikan materi Penulisan Berita Ekonomi dan Infografis.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here