BERBAGI

NUNUKAN – Membina generasi muda menjadi generasi yang tangguh dan disiplin merupakan tanggung jawab bersama. Begitu juga dengan TNI,  yang terus memberikan pelatihan guna menciptakan generasi muda yang tangguh dan handal. Seperti yang dilakukan oleh Serka Dwiyono anggota Satgas TMMD.

Dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menularkan rasa cinta tanah air, Serka Dwiyono ikut mendidik siswa SMP N 1 Sembakung Atulai Kab. Dengan memberikan Wasbang dan melatih Kedisiplinan. (23/07)

BACA JUGA  Signifikan, Progres Rehab Mushola TMMD

“Bagaimana bisa cinta Tanah Air kalau kita tidak Displin, untuk itu dalam rangka mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk yang dilakukan di Desa Tujung Kec. Sembakung, kami juga melatih Kedisiplinan para calon penerus generasi bangsa dan juga memberikan pengenalan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air” Kata Serka Dwiyono.

BACA JUGA  Barongsai Meriahkan Penutupan TMMD

Selain itu, Serka Dwiyono juga menanamkan rasa Kebersamaan di antara mereka, dengan tidak membeda-bedakan Suku, Agama dan Asal mereka.

“Kita kuat karena kita bersatu, kita boleh beda Agama, beda Suku, Beda Budaya, tapi kita tetap Satu yaitu Indonesia,” tambahnya.[*/rls/nunuk]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here