BERBAGI

Laporan : Fathul

LAMPUNG TENGAH – Anggota MPR/DPR, Dwita Ria Gunadi rajin turun ke Lampung Tengah. Kegiatan itu dalam rangka menyerap aspirasi dan sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara.

“Memang sudah tugas kita menyerap aspirasi masyarakat. Apalagi saya memang dapil Lampung II,” kata Dwita, Rabu, (6/2).

Seperti pada Minggu,(3/2), Istri Ketua DPD Gerindra Lampung itu melaksanakan agenda rapat dengar pendapat (RDP) dengan masyarakat Seputih Mataram, Kabupaten LampungTengah.

BACA JUGA  Gus Jazil: Empat Pilar Merupakan Gagasan Para Pahlawan

Setidaknya 150 masyarakat dengan antusias menghadiri acara tersebut. Dalam acara inti Dwita Ria menyampaikan bahwa pembangunan adalah suatu kegiatan atau proses yang dilakukan oleh manusia secara sadar dan terus-menerus untuk meningkatkan kualitas kehidupannya.

”Oleh karena itu, setiap negara baik negara berkembang maupun negara maju tentunya melaksanakan pembangunan guna mencapai tujuan atau cita-citanya yaitu meningkatkan kemakmuran atau kesejahteraan bangsanya,” kata Dwita yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 1 tersebut.

BACA JUGA  Sjarief Hasan : Mari Jaga Persatuan

Ia menambahkan bahwa dalam TAP MPR No.IV/MPR/1999 tentang GBHN tahun 1999-2004 menjelaskan bahwa pembangunan nasional merupakan usaha peningkatan kualitas manusia dan masyarakat Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan, berdasarkan kemampuan nasional, dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta memperhatikan tantangan perkembangan. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here