Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Guna mendukung pemerintah pusat melalui Jajaran Polri sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Dwi Karya Mustika (DKM) menggelar vaksinasi bagi masyarakatnya yang belum mendapatkan dosis vaksin pertama, kedua, dan ketiga.

Bekerja sama dengan jajaran Polres Mesuji yang di wakili Polsek Mesuji Timur, Bertempat di Balai Desa setempat, Sabtu (19/02/2022).

Kepala Desa DKM Edy Santosa mengatakan, pihaknya sangat mendukung gerakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Khususnya yang tengah gencar di lakukan oleh jajaran Polri dengan terus melakukan pemerataan program vaksinasi.

Baca Juga:  ‘Loh Loh loh, Gak Bahaya Tah,’ “Jimbo” Retas DPT KPU

“Untuk kami sangat mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan vaksinasi ini, harapannya masyarakat DKM semua bisa mendapatkan dosis vaksinasi secara merata sehingga kemungkinan untuk terjangkit virus Covid-19 akan semakin kecil, sebab imun tubuh nya sudah terbentuk dengan baik setelah di vaksin,”kata Edy.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda yang di wakili Kanit Binmas nya IPDA Tata Subrata, dan Bhabinkamtibmas Briptu Kurniadi serta sebanyak 356 warga baik yang akan melakukan vaksin dosis kedua maupun ketiga. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini