BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Prajurit satgas TMMD Sore itu yang ditandai dengan Adzan Azhar menandakan waktu istirahat untuk bekerja bagi Prajurit TNI yang terlibat dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Rembang. Termasuk didalamnya warga setempat yang turut membantu bekerja dalam program pembangunan fisik yaitu bedah rumah RTLH milik Kasbun (59) Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

BACA JUGA  Satgas Beri "Kursus" Fotografi Kepada Warga

Tanpa diperintah mereka sudah mengetahui harus dimana beristirahat berduduk santai melepas dahaga. Masyarakat dan anggota yang terlibat dalam kelompok kerja pembangunan fisik bedah rumah milik salah satu warga Dusun Ngotoko (Kasbun).

Sekedar melepas dahaga seperlunya dan siap kembali kerumah masing–masing. Sebelum itu Sertu Rohmat satgas TMMD memanfaatkan waktu yang ada sambil minum kopi yang sudah siap di meja melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) bercengkrama bersama sebelum kembali kerumah masing–masing. Sabtu (3/11)

BACA JUGA  Safiin Berpamitan Dengan Orang Tua Angkat

Kegiatan sudah memasuki hari ke 20 ini masyarakat setempat sangat antusias menerima kehadiran TNI dengan akrab dan hangat dalam rangka pembangunan Program TMMD 103 Kodim Rembang guna pemerataan Desa terpencil.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here