BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Kegiatan TMMD reg 103 Kodim Rembang yang sudah berjalan selama 3 pekan lebih, terutama di sasaran fisik pengecoran jalan langsiran material berupa batu krecak terus dilakukan guna mempercepat terselesaikan sasaran yang ditentukan.
Komandan SSK TMMD Reg 103 Kodim Rembang Lettu Supriyanto menegaskan, dropping material terutama batu krecak memang terus dilakukan karena menurutnya, krecak tersebut sangat penting dan harus selalu tersedia di lokasi pengecoran jalan.

BACA JUGA  Terhormat Saat Dilibatkan Dalam Upacara Penutupan TMMD

“Batu Krecak ini sangat penting dan harus selalu tersedia di lokasi pengecoran jalan, pasalnya sebelum dilakukan pengecoran batu krecak tersebut tidak boleh jauh dari mesin pengaduk material (molen) jika batu tersebut jauh ini akan menghambat proses pengecoran,”tegasnya. Selasa (6/11).

BACA JUGA  Bagai Tentara, Linmas Sudali Tegas Mengatur Pengunjung

Sasaran utama dalam kegiatan TMMD reg 103 Kodim Rembang adalah pengecoran jalan sepanjang 420 meter lebar 2,5 meter dan di targetkan 5 hari sebelum penutupan TMMD dan semua sasaran fisik maupun non fisik sudah terselesaikan semua sehingga kemanunggalan TNI Rakyat bisa sukses sesuai target yang ditentukan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here