BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Keputusan DPP PAN menegaskan dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 dan pihaknya akan meminta klarifikasi Pengurus PAN Kalsel yang mendukung diluar keputusan Partai.

“DPP akan segera meminta keterangan dan klarifikasi deklarasi sepihak yang dilaksanakan Minggu 9 Desember 2018,” tegas Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, di Jakarta, Senin (10/12).

BACA JUGA  Ketua Kadin Bicara Lombok Hingga Pilpres

Ia mengatakan DPP PAN akan bertindak tegas terhadap pengurus yang tidak sejalan dengan keputusan DPP. Rakernas DPP 2018 sudah sangat jelas PAN mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo-Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres.

“Kami sedang menghimpun fakta dan indivasi yang akurat mengenai sikap Ketua DPW PAN Kalsel. Setelah itu kami baru akan bertindak,” ujarnya.

BACA JUGA  Demokrasi Dan Tantangan Global

Eddy meminta seluruh jajaran pengurus dan kader PAN untuk berkomitmen tinggi mendukung kemenangan paslon Prabowo-Sandi sebagaimana telah diputuskan dalam forum Rakernas PAN 2018.

Sebelumnya diberitakan, Pengurus PAN Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Pengalihan dukungan dari Prabowo-Sandiaga ke Jokowi-Ma’ruf itu langsung disampaikan Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, Muhidin.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here