BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Caleg harus mampu memperoleh suara maksimal dan membesarkan nama Partai di tiap Dapil yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Yusi Rizal. A.Md Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kabupaten Way Kanan dalam sambutannya saat acara pembukaan Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Rumah Makan Wisata Minang Selasa (11/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Way Kanan Darul Hafidz, Komisioner KPU Ahmad Rohim Siddiq dan Dowan Effendi, Ketua DPW Perindo Lampung Joli Sanggam SE, Ketua Kartini Perindo Suryati Joli Sanggam, Caleg DPR RI, Leaderwan SH, MM,  Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 dari Dapil 5, meliputi Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan.

BACA JUGA  Pelaku Begal PPK Way Tuba Berhasil Di Tangkap

Yusi Rizal.A.Md juga mengatakan, Target perolehan Kursi Pemilu Legislatif 2019 Partai Pwrindo Kabupaten Way Kanan 5 kursi terdiri dari 1 Dapil 1 kursi, yang memang Kabupaten Way Kanan terbagi menjadi 5 Daerah Pemliljhan ( Dapil).

Sementara itu Ketua DPW Perindo Provinsi Lampung Joli Sanggam, SE dalam sambutannya sekaligus membuka acara Pembekalan Calon Legislatif DPRD Way Kanan mengatalan, Kapasitas Caleg  Perindo Way Kanan yang di calonkan dalam Pilleg 2019 sudah mumpuni, untuk bertarung dalam Pemilu Legilatif (Pilleg) 2019, hal ini terbukti, Partai Perindo Way Kanan sudah menseleksi Caleg yang bersangkutan dan membawa bendera Partai untuk dikibarkan di Dapil masing masing.

BACA JUGA  Dandim Tinjau Lapangan Pembukaan TMMD

Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 Leaderwan, SH, MM dalam sambutannya mengharapkan Caleg DPRD Way Kanan dapat bekerja efektif dan se-efisien mungkin di Dapilnya agar dapat memperoleh Suara konstituen semaksimal mungkin.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here