BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian/CJ
LAMPUNG UTARA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara turun ke SDN 07 Kota Alam, Kamis (24/1).

Hal ini dilakukan guna melakukan koordinasi terkait keluhan warga dan wali murid tentang kinerja Plt kepala sekolah yang sempat viral di media beberapa hari ini.

Kasi pembinaan SD dan Pendidikan Luar Biasa (PLB) Dian Ratna Hapsari mengatakan kedatangan kemari guna melakukan koordinasi kepada dewan guru maupun warga disini untuk menanyakan persoalan yang sebenarnya terjadi disini. dan hasil dari koordinasi tadi akan di serahkan kepada pimpinannya agar proses belajar mengajar di sini bisa berjalan dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memerintahkan untuk turun kesini, guna melakukan koordinasi baik itu dewan guru maupun warga demi berjalannya proses belajar mengajar menjadi lebih baik

“Ya tadi kita sudah lakukan koordinasi dan nanti akan diserahkan langsung kepimpinan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan harapan warga disini,” Kata dia.

BACA JUGA  Masyarakat Keluhkan Jalanan Rusak Dan Berlobang

Menurut dia, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memerintahkan untuk turun kesini, guna melakukan koordinasi baik itu dewan guru maupun warga demi berjalannya proses belajar mengajar menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA  Wabup Lepas 81 JCH Gelombang Kedua

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini persoalan yang terjadi akan segera mendapatkan penyelesaiannya sesuai dengan apa hasil yang telah dihimpun ini,” tuturnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here