BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI– Tim Tekab 308 Polsek Tanjungraya melakukan penangkapan terhadap pelaku Curas atas nama Bayu usia 27 tahun, Warga Sungai Ceper, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan. Pelaku yang di duga seorang tersangka tindak kriminal yang sangat meresahkan warga Desa Wiralaga I dan Wiralaga II, Kecamatan Mesuji.

Penangkapan berawal dari banyaknya laporan warga Desa Wiralaga I dan Wiralaga II Kecamatan Mesuji sebelum nya yang merasa sangat resah oleh ulah pelaku yang sering melakukan tindak kriminal di wilayah tersebut. Mendapat banyaknya laporan masyarakat, Tim Tekab 308 Polsek Tanjung Raya yang di pandu Kanit Wasis, AR. langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, berbekal laporan dari warga tentang keberadaan pelaku, akhirnya tim pun berhasil meringkus nya di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Mesuji Timur.

BACA JUGA  12 Pilkades Siap Digelar

Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Riki Nopariansyah, SH.MH. mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH S.IK. dengan di dampingi Kapolsek Tanjungraya Iptu Suldi membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap tersangka Bayu usia 27 tahun yang merupakan tersangka residivis pelaku curas yang kerab kali meresah kan Warga Desa Wiralaga I dan Wiralaga II Kecamatan Mesuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here