Laporan: Yulizar Kundo

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Direktur Jejaring Pendidikan KPK RI Aida Ratna Zulaiha mengajak masyarakat menerapkan sembilan nilai integritas yang dapat mencegah prilaku korupsi.

Kesembilan nilai itu;  jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil, kata Aida di  Taman UMKM yang ada dk Jl. Gatot Subroto, Pahoman, Kota Bandarlampung, (24/9).

Deklarasi Antikorupsi dipandu oleh Direktur Jejaring Pendidikan KPK RI Aida Ratna Zulaiha dari atas panggung acara Roadshow Bus KPK 2022 yang bertema Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi.

Direktur Jejaring Pendidikan KPK RI Aida Ratna Zulaiha mengucapkan terimakasih atas sambutan dan persn serta seluruh masyarakat Kota Bandarlampung yang ikut berperan aktif dalam kegiatan Roadshow Bus KPK.

Melalui Bus KPK yang dibawa tim antikorupsi untuk roadshow ke berbagai kota, masyarakat dapat melihat informasi tentang kegiatan dan program KPK melalui komputer yang ada di dalam bus KPK.

Deklarasi anti korupsi diikuti oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama para satker dan kepala dinas yang hadir di Taman UMKM.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini