Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Virus Covid 19 merupakan the silent enemy yang sangat jahat dan sadis yang harus dibasmi dan dimusnahkan dari muka bumi ini khususnya di bumi pertiwi dan invasi dan agresi virus Covid-19 keseluruh dunia sangat berbahaya dan lebih jahat dari terorisme.

“Covid-19 sangat mengguncangkan dunia dan merubah kebiasaan dan menjadi budaya baru. Serangannya begitu cepat sekali yakni dengan menyumbat tenggorokan dan merusak paru paru manusia. Apabila sumber pernafasannya dirusak dan disumbat maka siapa yang terkena covid-19 akan sangat sulit untuk tertolong, kecuali keajaiban dari sang Maha Pencipta. Oleh karenanya kita tidak bisa berdamai dengan Corona, apalagi hidup berdampingan dengannya,” Wakil Ketua (Waka) Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Dimyati Natakusumah dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (26/5).

BACA JUGA  Bamsoet: Pembangunan Perikanan Berkelanjutan Untuk Wujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia

Ia menegaskan virus Covid-19 tidak peduli dan tidak pandang bulu menyerang manusia disegala usia dan status sosial yang ada, baik tua, muda bahkan balita, tidak peduli kaya miskin baik pejabat maupun bukan pejabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here