BERBAGI

Pesan Pjs Gubernur Di Halal Bil Halal

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Halal Bil Halal bersama Forkopimda dan ASN di Halaman Kantor Gubernur pada Kamis pagi, (21/6). Dalam sambutannya, Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno menyampaikan bahwa tujuan Halal Bihalal tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Pemprov dan Forkopimda agar mampu membuka mata hati untuk memperarat tali persaudaraan. Selaun itu untuk saling memaafkan dan momentum mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA  Achmad Pairin: ”ASN Yang Malas, Harus Ditindak”

“Halal Bihalal ini dapat menjadi momentum mempererat tali persaudaraan antar sesama untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Lampung ke depan. Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Pjs. Gubernur Lampung yang akan berakhir pada 23 Juni mendatang,” kata Didik.

BACA JUGA  Agamawan, Politik Uang Merusak Moral

Didik berpesan kepada masyarakat Lampung agar lebih kondusif dalam menghadapi Pilkada mendatang. “Saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung yang akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, hendaknya masyarakat menjunjung tinggi politik yang santun dan benar. Siapapun pilhan tentu merupakan hak politik kita semua, tetapi satu prinsip yang harus terus dijaga yaitu ASN harus netral,” tegas Didik.
[*/hup/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here