BERBAGI

Laporan: Vona

BANDARLAMPUNG –Silang sengkarut proyek makan dan minum di BPSDM Provinsi Lampung sedikit mereda. CV Dian Anugerah sebagai rangking pertama pada lelang yang dibatalkan tegas mengatakan akan mengikuti proses tersebut yang rencananya akan ditender ulang hingga 10 Mei mendatang.

Dian selaku pemilik perusahaan menyatakan hal tersebut melalui pesan whatsAps kepada lintaslampung, Rabu malam (5/5).

BACA JUGA  Jualan Batik ala Riana Sari Arinal

“Kami tak ingin mendebat kembali yang lalu-lalu, sekarang kami sedang menghitung ulang penawaran yang akan kami ajukan,” ujar Dian.

Dia berharap, pelaksanaan tender kali ini lebih transparan dan terbuka. Sebab, sejak awal kami melakukan penawaran, niatnya ingin bekerja dengan baik, sesuai dengan profesionalitas yang dimiliki.

“Dan kami cukup profesional dibidang tersebut. Karenanya, penawaran kami sangat realistis dan tidak memberatkan Pemprov Lampung,” tukasnya.

BACA JUGA  Pasien Corona Jangan Dimintai Uang ya.....

Siang tadi, melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Lampung menegaskan, pembatalan paket proyek Penyediaan Makan dan Minum Peserta dan Panitia PKA, PKP dan LATSAR, senilai Rp2,4 miliar tahun anggaran 2021 untuk Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung sudah sesuai aturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here