BERBAGI

Laporan : Fath/Agus/CJ
BANDARLAMPUNG – Hujan deras yang mengguyur Kota Bandarlampung, Sabtu malam (16/2), mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Bandarlampung. Ratusan rumah dilaporkan terendam banjir.

Banjir yang cukup parah terjadi di Kelurahan Kali Balau Kencana Kecamatan Kedamaian tepatnya di Gg. Ainan. Laporan dari kepala Lingkungan Rifai dan Wakapolsek Tanjungkarang Timur yang memonitor dari Sabtu malam, ketinggian air di Gg Ainan mencapai 1,5 meter hingga 3 meter

Menurut keterangan Wakapolsek Tanjungkarang Timur pada Sabtu Februari 2019 sekitar pukul 22.00 Wib di wilayah Kelurahan Kalibalau Kencana Kec. Kedamaian telah terjadi banjir akibat hujan deras dan kiriman air dari sungai wilayah Kemiling dan Kaliawi.

BACA JUGA  Babinsa Amankan Pelaku Pencurian Dirumah Warga

Wilayah yang terkena banjir yaitu, Jalan Ridwan Rais Gang Hi. Syarif, dengan ketinggian air kurang lebih setinggi dengkul orang dewasa 50 cm dan diperkirakan sekitar 70 rumah terendam banjir.

Lalu di Jalan Ridwan Rais Gang Ainan, ketinggian air diperkirakan 2,5 meter dan diperkirakan 60 rumah terendam banjir. Kemudian di Jl Arif Rahman Hakim Gg. Basar ketinggian air 1,5 meter dan diperkirakan 15 rumah terendam banjir.

BACA JUGA  Ini Gunungapi Yang Alami Erupsi

Jalan Urip Sumoharjo Gg. Demokrat ketinggian air 1 meter dan diperkirakan 10 rumah terendam banjir. Jl. Pangeran Antasari Gg Waru 1 Rt 10 ketinggian air 1,5 meter, diperkirakan 15 rumah terendam banjir, Rt 12 diperkirakan 64 rumah terendam banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here