Tokoh baru seperti V memberikan pendekatan gameplay taktis yang selama ini belum ada di seri Devil May Cry sebelumnya. Sementara kedua tokoh sentral lawas – Nero & Dante akan dipersenjatai dengan berbagai perlengkapan baru yang memungkinkan kalian untuk mengakses berbagai combo yang lebih brutal, kompleks, & elegan dibanding seri sebelumnya.

Lalu soal urusan visual, dipacu dengan kemampuan RE Engine, Devil May Cry V mampu suguhkan kualitas visual yang terlihat sangat memukau. Tak hanya dari segi berbagai efek & lingkungan saja yang ditampilkan dengan begitu detail, namun juga tiap karakter yang hadir juga terlihat lebih realistis. Teknologi motion capture dengan para model asli yang disematkan memungkinkan tiap detail wajah, mimik muka, & gerakan para karakter yang hadir terlihat lebih realistis.

BACA JUGA  Kill La Kill The Game: IF

Tampaknya masih ada lebih banyak fitur & kejutan didalam Devil May Cry V yang belum kami temui, yang kami rasa akan membuat game ini sebagai sebuah sequel yang tak percuma untuk dinantikan selama belasan tahun lamanya. Namun tentunya kesemuanya tersebut akan kami ulas lebih detail melalui review lengkap, yang semoga saja bisa meluncur dalam beberapa hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here