BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Sejak dibukanya TMMD Kodim 0720 Rembang tanggal 15 Oktober yang lalu kegitan demi kegiatan baik fisik maupun non fisik terus dilakukan, sehingga target yang telah direncanakan dapat selesai tepat waktu.

Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan semakin hari semakin menunjukkan hasil yang begitu nyata.

BACA JUGA  Dari Sungai Menuju MCK Sehat

Begitu juga kegiatan fisisk pengecoran jalan yang sudah pertengahan perjalanan program TMMD ini dan makadam jalan sudah hampir 65% proses pengerjaanya.

“Saya merasa lega karena impia warga untuk memiliki jalan yang bagus sebentar lagi terwujud, semoga semuanya bisa bermanfaat bagi warga sini” ujar salah satu warga. Rabu (31/10).

BACA JUGA  Rembuk Gawean Sarana Evaluasi

Sudah bertahun-tahun akses jalan Dukuh Ngotoko ini tidak tersentuh berbaikan. Sehingga jalanya tidak layak untuk dilalui, apalagi di musim hujan.

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat Desa Pasedan merasa gembira karena dengan diperbaiknya akses jalan satu-satunya warga Dukuh Ngotoko akan membawa perubahan pada perekonomian warga setempat.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here