BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg ke 103 Kodim 0720 Rembang di gelar di Desa Pasedan. Anik, (31), Bidan Desa Pasedan, Kecamatan Bulu , Kabupaten Rembang, hari ini Selasa (6/11), sedang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Pasedan, dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Tersebut, Mbah Sarmini, (60), warga Desa Pasedan, salah satu warga yang pertama kali mendapat kunjungannya itu.

Dansatgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang (Letkol Andi Budi Sulistianto, S. Sos) juga ikut serta mendampingi dalam pelayanan kesehatan itu, diikuti Asper KPH. Mantingan, Kades Pasedan dan Tim Kesehatan lapangan Kodim 0720/Rembang.

BACA JUGA  Lakukan Pendekatan Dengan Kunjungi Warga

“Selain sasaran Fisik seperti pembangunan jalan dan lain sebagainya yang nyata, kami juga harus mensukseskan dan menyelesaikan kegiatan sasaran Non Fisik seperti pelayanan kesehatan ini,” Jelas Andi Budi.

“Kesehatan menurut saya adalah yang utama, jadi kami berinisiatif untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan cara keliling dan Proaktif mendatangi ke rumah-rumah warga, dengan tujuan warga yang sekiranya sakit bisa segera diketahui dan di obati,” jelasnya.

BACA JUGA  Serda Urip Nikmati Kelapa Muda Sambil Buat Rilis TMMD

“Sebenarnya kami sudah menghimbau dan menginformasikan kepada warga, bahwa dari kami Satgas, ada pelayanan kesehatan yang Standby di Poskotis. Saya sudah memerintah Tim Kesehatan untuk memaksimalkan dalam pelayanannya kesehatan. Dan semua itu sudah dilakukan, tetapi ya mau gimana lagi, namanya sakit itu tidak memberi kabar dan datangnya secara tiba-tiba, maka dari itu kami yang harus Inisiatif berkeliling seperti ini untuk mencari sakit itu.” Pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here