BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Pelaksanaan TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang digelar di Desa Pasedan. Di tengah kesibukanya sebagai Dandim 0720/Rembang, Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 103 TA 2018 Kodim Rembang hampir setiap waktu hadir di lokasi TMMD yang di laksankan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang untuk memastikan bahwa semua pekerjaan sesuai dengan target dan hasil yang diharapkan.

BACA JUGA  Atap Mushola Al-Ikhlas Dijamin Tidak Bocor

Dansatgas langsung memberikan arahan kepada Serma Slamet selaku Bati Bakti TNI Satgas TMMD untuk selalu mempedomani Rencana pelaksanaa TMMD Reguler ke 103 tahun ini, agar apa yang direncanakan dapat terealisasi di lapangan. Juga selalu setiap saat Dansatgas menayakan capaian kerja dan kendala yang dihadapi di lapangan. Selasa (6/11).

“Saya usahakan setiap saat hadir di tengah anggota yang sedang bekerja di lapangan, selain untuk mengecek langsung hasil capaian maupun kendala yang dihadapi juga selalu memberi semangat kepada anggota satgas,” ungkap Dansatgas.

BACA JUGA  Dua Prajurit TNI Angkat Material Pra TMMD

Serma Slamet yang selalu mendampingi kunjungan Dansatgas menuturkan, setiap saat hasil kerja di laporkan secara herarki sehingga perkembangan di lapangan Dansatgas mengetahui dan apabila ada kendala bisa segera diatasi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here