Laporan : Nara/Vona/CJ
LAMPUNG TENGAH – Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Infantri (Inf) Taufiq Hanafi, hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana di Lapangan Kampung Tulung Itik, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Rabu (10/4).

Dalam sambutannya Taufiq Hanafi menyatakan, kegiatan HUT Persit tahun ini akan dilakukan kegiatan bhakti sosial (Baksos) kepada masyarakat.

BACA JUGA  Edarkan Narkoba, IRT Ditangkap Polisi

“Rangkaian kegiatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 tahun ini, akan diikuti oleh kegiatan Baksos yang akan digelar oleh seluruh Kodim,” ujar Kolonel Infantri Taufiq Hanafi dalam sambutannya.

IKLAN

Ia juga menyatakan, rasa terimakasihnya atas apresiasi pemerintah daerah Lampung Tengah dan Metro yang turut hadir pada kegiatan perayaan HUT Persit.

Dalam kesempatan mengunjungi stand kegiatan, Danrem 043 menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, berupa tensi darah di salah satu stand yang digelar.

BACA JUGA  Loekman Minta Dukungan Pers

Kegiatan Persit danrem 043 Lampung juga dihadiri unsur Forkopimda dari Pemkab Lamteng dan Pemkot Metro.

Tampak hadir Danrem 0411 Lektok C.Zi Burhannudin dan Ketua DPRD Lamteng Achmad Junaidi Sunardi, serta Wakapolres Lamteng Komisaris Harto Agung Cahyono.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here