BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Guna memastikan pasokan material pembangunan TMMD Reg ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos turun langsung kelokasi TMMD. Kamis (25/10).

Dalam kelancaran pembangunan, pasokan material sangat penting, jika terhambat dipastikan akan menghambat proses pengerjaan. Seperti halnya pada TMMD 103
Ia turun langsung untuk memastikan pasokan material baik semen, batu dan material lainya datang sebelum ketersediaan material habis.

BACA JUGA  Dandim Pantau Langsung Gladi Upacara Pembukaan TMMD Reg Kodim Rembang

“Jangan sampai habis, atau mengalami keterlambatan pasokan, kalau bisa sebelum habis ketersediaan material didatangkan, lebih baik sisa daripada material kurang,” jelasnya.
Pihaknya menginstruksikan kepada jajarannya, agar selalu melakukan koordinasi kepada Satgas dan warga yang membantu pelaksanaan kegiatan TMMD.

BACA JUGA  Dandim Ajak Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif Pascapemilu

“Koordinasi sangat penting, apalagi pasokan material, jika koordinasi dilaksanakan secara baik, kami yakin pembangunan akan selesai tepat waktu dan sesuai target yang telah ditentukan,” tuturnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here