Laporan : Narto/Ilham/CJ
PATI – Kebersamaan dan kekompakan ASN Kodim Pati dalam menggelar Halal Bihalal keluarga besar KORPRI dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/ Ta 2019 M. Bertempat di Grand opening Saung Rio.Jln Pati Gembong (17/6).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos dan Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.ag M.si. Perwira Staf serta Ibu Ketua Persit Cabang XXXIX DIM 0718/Pati dan seluruh ASN Kodim Pati.

BACA JUGA  Bupati-Dandim Sambut Rombongan "Ngonthel Kebangsaan"

Sukamto (ASN Kodim Pati) dalam hal ini Ketua Panitia mengatakan dalam acara halal bihalal ini bertujuan merekatkan tali silaturahmi antar ASN di kodim Pati dan sebagai bentuk persaudaraan dan kekeluargaan yang senantiasa terjalin kuat dalam mendukung tugas sehari-hari,”jelasnya.

IKLAN

Dandim 0781/Pati“ Letkol Arm Arief Darmawan S.sos dalam sambutannya menyampaikan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah baru saja dirayakan, sekarang saatnya ASN Kodim 0718/Pati kembali beraktifitas seperti biasanya, dengan acara Halal bihalal ini “Semoga hubungan Silaturahmi serta hubungan kinerja bisa bertambah kuat dan kokoh.
Lebih lanjut Dandim mengarapkan jalinan silaturahmi ini dapat terjalin dan menjadikan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik,”jelas Dandim.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here