BERBAGI

Laporan : Narto/CJ
PATI – Pada hari ini, Jumat (18/1) bertempat di ruang gedung pertemuan kantor Pengadilan Agama Pati Jl. Panglima Sudirman No. 57, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menghadiri ” Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Pati Kelas I. A menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK.) dan Wilayah Biro Krasi Bersih dan Melayani (WBBM.)

Ketua Pengadilan Agama Pati Drs. H. Abd Rozag dalam sambutannya mengatakan mari kita wujudkan wilayah zona bebas Korupsi birokrasi bersih dan melayani dengan semboyan adalah ibadah melayani masyarakat Pati dengan menyelesaikan Bangunan yang sekarang sudah beres termasuk zona integritas.

Semoga dengan rekomendasi Bupati Pati menaikan menjadi kelas 1A pengadilan Agama Pati dan Pengadilan Agama Pati Menjadi Peringkat 3 Nasional maka dari Personil SDM sarana prasarana yang serba terbatas kami tidak putus asa tetap berbuat yang terbaru, dengan jumlah Hakim 14 orang beserta pimpinan di kelas 1A ini kami bersyukur sudah mulai lengkap dalam melayani masyarakat Pati.

BACA JUGA  Waspadai Cuaca Ekstrim, Dandim Pati Serahkan Chainsaw

Menambahkan terimakasih kepada Bupati Pati yang telah meminjamkan Gedung Cagar budaya menjadi gedung arsip,” tambahnya.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi mengajak seluruh elemen mari sama-sama wujudkan wilayah Kabupaten Pati bebas Korupsi birokrasi bersih dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, kita baru saja melaksanakan pencanangan fakta integritas dilingkungan Pemerintah Daerah terutama dalam pelayanan masyarakat.

Bupati Pati mengharapkan kerjasama Forkopimda dengan guyub Noto Projo Bangun Deso kita selalu merespon mengisi menutup satu dengan yang lain dengan mewujudkan wilayah bebas korupsi itu sangat butuh kerjasamanya dari seluruh elemen masyarakat Pati walaupun korupsi kecil harus tetap dihilangkan.

BACA JUGA  Dandim Hadiri "Apel Gelar Pasukan" Untuk Operasi Ketupat

Zona bersih korupsi ini sangat diawasi ketat sehinga perlu dibutuhkan pengawasan intensif dan kewaspadaan kita semua sebagai tonggak sejarah, mudah mudahan di Kabupaten Pati tercipta suasana bebas korupsi mohon kerjasamanya forkopimda saling mengingatkan dan ini manfaat dari kebersamaan sama halnya yang terjadi di Pengadilan dan dengan tekad baik dalam mewujudkan zona bebas Korupsi semoga terwujud walaupun bisa mengurangi sedikit, semoga di Kabupaten Pati menjadi lebih baik,”tegas Bupati.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here