BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang sekaligus Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto turun ke lokasi TMMD reguler di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kegiatan ini untuk mengecek langsung kegiatan fisik sasaran program pengecoran jalan, yang dikerjakan oleh Anggota Satgas yang saat ini sedang melaksakanan pengecoran jalan di Dukuh Ngotoko. “Tujuan kita untuk mengetahui dan memantau sejauh mana tanggung jawab anggota atas tugas yang diberikan, “ kata Dandim

BACA JUGA  Kepedulian Prajurit Di Lokasi TMMD

Kedatangan Dandim dan pendampingan inilah yang menjadikan tambahnya semangat bagi seluruh warga dan satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan semakin baik.

Sebelum meninjau lokasi, Dandim Rembang menyempatkan diri beramah-tamah dengan kepala desa setempat, Dandim berjalan menuju ke areal lokasi pengerjaan TMMD untuk melihat secara langsung kondisi jalan Desa yang sementara dikerjakan oleh anggota satgas TMMD tesebut. Didampingi Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir dan tim kesehatan.

BACA JUGA  Tokoh Muda Kreatif-Teladan Di Lokasi TMMD

Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos berjalan kaki mengecek fisik kontruksi jalan yang sementara dalam pengerjaan, yang telah mencapai 51% dari keseluruhan akses jalan yang di kerjakan.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here