Laporan: Narto/Ilham/CJ
PATI – Pada Kamis (5/9) Dandim Pati Letkol Arm. Arif Darmawan S.Sos berserta Ny. Ayu Respati Darmawan menghadiri Penerimaan/pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Pati Pusat Madiun dan Pengurus di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Teratai Cabang Pati Pusat bertempat di Desa Tanjunganom Jln. Gabus – Winong Km 1 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Ketua PSHT Cabang Pati Abdul Khalim,MM. M.P.d.l mengucapkan terima kasih dan Puji Syukur pada malam hari ini dalam keadaan sehat, dan meminta maaf apabila dalam acara ini penyiapan kurang maksimal, dengan agenda pengesahan 255 warga baru PSHT.

BACA JUGA  Kodim Pati Gelar Upacara Bendara Awal Tahun

Selanjutnya menekankan PSHT harus bisa berbudi luhur dan harus bisa berbuat lebih baik untuk mencapai tujuan terate dan mari kita bersama-sama menjaga lingkungan dengan baik, aman dan tentram, jaga kekompakan dan jaga nama Padepokan yang kita cintai ini,”jelasnya.

Dandim Pati dalam sambutannya mengucapakan terima kasih dan semoga adik-adik dalam pengesahan warga Tingkat 1 PSHT diberikan kelulusan semua, dengan menyandang predikat Tingkat 1 PSHT harus sering berlatih supaya ilmunya tidak pudar.

BACA JUGA  2 Rumah Habis Dimakan Sijago Merah

Letkol Arm Arief Darmawan berharap setelah dilantik sebagai Warga Tingkat 1 PSHT tidak boleh arogan dengan kemampuan yang telah dimiliki dan harus bersifat baik di masyarakat, sebagai orang jawa kita harus belajar ilmu padi, semakin tinggi ilmunya harus menunduk.

Dandim Pati menambahkan kita harus jaga kondusifitas yang sudah terjaga harus tetep dijaga dan jangan sampai ada keributan dan semoga PSHT Cabang Pati kedepan tetep jaya,”tambahnya.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here