BERBAGI

Laporan: Romy Agus

WAY KANAN-Masyarakat Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas diharapkan membantu pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, ST.M.Si saat ditemui di  kediamannya Minggu (19/01). Letkol Czi. Komara.ST. M.Si mengatakan,, TMMD TA 2019 akan dilaksanakan di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan pada minggu ketiga bulan Februari 2019.

Perencanaan pelaksanaan TMMD  terdiri dari sasaran fisik dan non fisik,  Adapun sasaran fisik yaitu  pembuatan jalan Cor Beton sepanjang 673 m lebar 4 m , Pembuatan Pos Kamling sebanyak 6 bh, Rehab Mushola 10 x 10 1 bh. jelas Letkol Czi Komara ST. M.Si

BACA JUGA  Apel Pagi-Doa, Awali Tentara Bekerja Di Lokasi TMMD

Adapun Sasaran non fisik dalam program TMMD ke 104 Tahun 2019 kita bekerja sama dengan dinas instansi terkait misalnya Penyuluhan Taat Hukum, ,oleh Kejaksan Negeri, Penyuluhan Bahaya Narkoba, oleh BNNK Way Kanan, , Penyuluhan Bela Negara oleh Kodim 0427/WK, Penyuluhan Kamtibmas oleh Polres Way Kanan,  Penyuluhan Pertanian oleh Dinas Pertanian, Penyuluhan Kesehatan oleh Dinas Kesehatan.

BACA JUGA  Santai Di Warung Untuk Hilangkan Lelah

Adapun jumlah personil yang akan diterjunkan dalam TMMD ke 104 TA 2019 ini masih akan ditentukan kemudian, akan tetapi personil yang akan terjun terdiri dari anggota Kodim sendiri, Polres, Satpol PP Way Kanan dan juga Batalyon 143 Tri Wira Eka Jaya , dan tentunya masyarakat Kampung Simpang Tiga itu sendiri yang akan melaksanakan TMMD di Kabupaten Way Kanan.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here