BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Silahkan gunakan media sosial dengan baik, jgn mudah mengunggah foto yg menggunakan atribut Persit dan atribut TNI yang tidak semestinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0427/WK Letkol CZI Komara ST. MSi, pada acara Pertemuan Cabang Persit KCK cabang L Kodim 0427/WK yang berlangsung di Makodim Setempat, Rabu (09/01).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0427/ WK, Plh Pasi Intel Kodim 0427/WK, Ketua Persit KCK cabang L Kodim 0427/WK,  Ny. Elsa Komara, dan puluhan anggota Persit Cabang L Kodim 0427 / WK

BACA JUGA  Pelaku Curas Diamankan Tim Tekab 308

Dandim 0427/Wk (Letkol Czi Komara S.T M.si juga mengatakan dalam menyambut Pilpres di tahun 2019, harus hati – hati dalam penggunaan media sosial, jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yg beredar di media sosial dan silahkan gunakan hak pilih dengan baik.

Dalam acara tersebut Dandim 0427/WK memperkenalan diri sebagai Komandan Kodim dan sebagai Ketua Pembina Harian yang baru.

Selain itu juga Dandim mengharapkan bagi seluruh anggota Persit harus hadir dalam kegiatan pertemuan atau arisan Persit, karena ini sebagai ajang silahturahmi unt saling mengenal sebagai keluarga besar Kodim 0427/Wk dan Persit harus tertib administrasi, KPI, KTA,. Dan surat – surat penting lainnya, karena semua itu penting sebagai persyaratan pensiun.

BACA JUGA  Anang: 6 Manfaat Menanam Pohon

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh komandan kodim kepada ibu – ibu Persit dan dilanjutkan dengan pengarahan dari ketua Persit KCK cabang L Dim 0427/WK Ny.Hj.Elsa Komara SE.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here