BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0720 Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Sangat bermanfaat bagi warga setempat.

Salah seorang warga Desa Pasedan, Munarji mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan.

“Panas kepanasan, Hujan kehujanan kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target,” kata Munarji, warga Pasedan. Minggu (07/10).

BACA JUGA  Sukacitanya Mbah Sari, Tentara Usai Merehab Musholanya

Menurut Munarji, sebagai warga dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. “Kami di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-103 Kodim 0720 Rembang. Pembangunan meliputi sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik meliputi jalan makadam, rabat beton, tebing, talut dan poskamling adapun, sasaran non fisik diantaranya meliputi pembuatan E-ktp, pelayanan akte kelahiran, Wasbang, layanan kesehatan. Oleh karena itu kami selaku warga Desa Pasedan menyambut baik kegiatan TMMD Reg ke 103, dan saya sangat semangat demi menyukseskan program ini.”

BACA JUGA  Rembuk Gawean Sarana Evaluasi

Sementara itu, Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana mengucapkan terima kasih atas semangat warga Desa Pasedan atas dedikasi, dukungan yang ditunjukkan untuk ikut mensukseskan TMMD Reg ke 103 baik dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik.” ujarnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here