Laporan: Makmur Putra Jaya/Vona

BANDARLAMPUNG-Demokrasi di Kota Bandar Lampung sangat dinamis dan perlu di sikapi secara arif dan bijaksana. Hal ini disampaikan Dr.H.Damanhuri Fattah.MM,  Akademisi dan Tokoh Budayawan terkemuka di  Lampung kepada lintaslampung.com.

Ini terkait fakta yang terjadi di sidang keberatan hasil verifikasi faktual Kartu Tanda Penduduk / KTP yang di ajukan oleh calon kuat Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Dr.H. Ike Edwin dan dr.Zam Zanariah ibrahim. Dikatakan Doktor Alumni UGM/ Universitas Gajah Mada ini, Bawaslu wajib memenangkan Ike-Zam. Ini terkait kajian Akademis saat melihat pakta yang terjadi dan terungkap di persidangan.

BACA JUGA  Tony Eka Candra, Raih Polling Tertinggi

“Termohon, KPU Kota Bandar Lampung tidak sanggup menghadirkan semua saksi yang di perintahkan hadir dalam persidangan oleh Bawaslu. Ini indikator kuat bahwa dugaan telah terjadi pelanggaran hukum oleh jajaran KPU hingga tingkat bawah (PPK/PPS),” kata Daman.

Damanhuri  menyakini Bawaslu kota Bandar Lampung akan memperhatikan fakta tejadi di persidangan dan melihat realitas di masyarakat. Dari telaah yang dilakukan, lke Edwin dan dr.Zam Zanariah ibrahim di dukung oleh sebagian besar Masyarakat kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  Rekom Metro Digunjing, Ini Kata Tobas

Diyakini Daman,  Bawaslu tidak akan  tercatat dalam sejarah Demokrasi sebagai pengkhianat suara Rakyat. “Saya yakin Bawaslu kota Bandar Lampung tidak akan meninggalkan jejak buruk di pesta Demokrasi tingkat lokal ini,”pungkas Damanhuri yang memiliki gelar Raja Sampurna Jaya ini mengakhiri. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here