BERBAGI

Laporan: Makmur PJ
BANDARLAMPUNG – Bantuan Sosial Tunai (BST), sejumlah Rp.600.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI saat ini mulai menyalurkan bantuan tersebut di Provinsi Lampung untuk periode bulan April hingga Juni 2020.

Demikian disampikan Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Ir Achmad Chrisna Putra,NR, MEP, .

“Mulai hari Jumat kemarin, 8 Mei 2020 BST tersebut disalurkan di seluruh Kelurahan yang tersebar di Kota Metro, melalui Kantor Pos sebanyak 4.566 KK, melalui BRI sebanyak 218 KK dan melalui BNI sebanyak 83 KK,” kata Achmad Chrisna Putra dihadapan wartawan.

BACA JUGA  Arinal Pimpin Rapat Kemudahan Investasi

Selain itu kata dia, Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi dari masyarakat melalui Rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan nomor rekening : 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid-19 atau bantuan secara langsung yang disampaikan kepada Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan alamat Jalan Wolter Monginsidi No. 69 Telukbetung, untuk selanjutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA  Gugus Tugas Terima Bantuan dari Kemenkes dan Disnaker

Chrisna menambahkan bahwa, hingga hari ini, Minggu (10/5) sudah tercatat dalam rekening sebanyak Rp 108.315.326 (Seratus Delapan Juta Tiga Ratus Lima Belas Ribu Tiga Ratus Dua Puluh Enam Rupiah), kata Chrisna saat menyampaikan Press Release di Posko Satgas Gugus Tugas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here