BERBAGI

NUNUKAN – Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang erat dengan warganya, Babinsa Kodim 0911/Nnk Serda Sulis melaksanakan komsos di rumah keluarga Pak Tikno, bercengkrama dengan anak-anak pak Tikno biasa dilakukan oleh Serda Sulis sehingga tampak kedekatan antara Babinsa denga warga Desa binaannya.

“Silaturahmi akan terus kami dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjalin kebersamaan Babinsa dengan warga di wilayah binaan dan apa yang dilakukannya adalah untuk membangun kemanunggalan dengan masyarakat, Ujar Serda Sulis.

BACA JUGA  Satgas Pertembal Keimanan

Tugas seorang Babinsa tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

BACA JUGA  Romantisnya, Berangkat-Pulang Kerja Satgas Numpang Truk

“Selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terangnya. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here