BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang dilaksanakan di Kabupaten Rembang sudah 3 pekan lebih lamanyaa kegiatan, Artinya, kegiatan TNI manunggal rakyat itu, tinggal menyisakan setengah dari waktu yang ditentukan, dan pekerjaan pun sudah hampir selesai.

Namun, hal tersebut ternyata malah semakin mendekatkan hubungan silahturahmi diantara warga. Baik di lokasi TMMD maupun saat di rumah selesai melakukan kegiatan sore, terlihat personel satgas, bersama warga malah bertambah mesra saja seperti saudara. Hal itu dibuktikan, dengan keakraban yang semakin kuat diantara keduanya saat istirhat dilokasi TMMD. Selasa (6/11).

BACA JUGA  Refreshing, Tentara Volly Bersama Warga

Serda Rustono yang tergabung satgas TMMD Rembang, beberapa hari ini satgas TMMD terlihat terus membaur dengan warga di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang dan selalu mengikuti pekerjaan yang ada di desa termasuk melakukan silahturahmi ke rumah warga.

BACA JUGA  Warga Ngereo Senang Hadirnya TMMD

“Saya merasa selama ini,anggota satgas sudah sangat membaur dengan masyarakat setempat,hal tersebut di buktikan dengan hubungan yang semakin solidnya antara warga dengan TNI khususnya Satgas TMMD 103 Kodim Rembang ini,” jelas Rustono.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here