Laporan: Sahladin Pendim
SUBANG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, dapat memberikan manfaat yang sudah dirasakan oleh warga masyarakat di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan oleh Camat Serangpanjang Indri Tandia kepada Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.A P bahwa banyak manfaatnya bagi warga, tidak hanya untuk mempermudah jarak tempuh, tetapi juga akan semakin mempercepat alat transportasi dari perkampungan menuju kantor kecamatan, atau puskesmas. Bahkan secara ekonomi, masyarakat juga banyak diuntungkan. Karena selain mempermudah perniagaan dari hasil bumi, juga akan menaikan harga nilai jual tanah.

BACA JUGA  TMMD Ke-108 Selesai Sesuai Target

“Syukur Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan tarap perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor,” imbuhnya.

Sementara itu Danrem 063/SGJ menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Subang H. Ruhimat, melalui Camat Serangpanjang Indri Tandia. Karena kegiatan TMMD 108 Kodim 0605/Subang, mendapat dukungan dari Bupati Subang, dan unsur Muspida, juga Camat Serangpanjang, dan juga warga setempat.

BACA JUGA  Pos Kamling Warisan TMMD Multi fungsi

“Terimakasih Pak Camat, tolong sampaikan ke Pak Bupati juga ya. Karena kegiatan TMMD ini mendapatkan dukungan yang begitu besar dari Pemkab Subang, terlebih antusiasme warga, yang mau manunggal dengan TNI,” ucap Kolonel Elkines.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here