illustrasi

Laporan : Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Petugas Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, menjebloskan seorang sopir truk ke penjara, karena diduga terlibat aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Nedi Herman, pada Kamis (11/7), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah AA (22) seorang sopir truk, yang merupakan warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

BACA JUGA  70% Infrastruktur Rusak, Ini Langkah Pemkab Lamtim

Tersangka diduga mengawali aksi jahatnya dengan cara menjemput dan mengajak pergi korban Bunga (13) bukan nama KTP, warga Kecamatan Batanghari Nuban, kemudian membujuknya untuk melakukan aksi pencabulan.

IKLAN

Pihak Kepolisian yang menerima laporan dari orang tua korban, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil menemukan korban dan tersangka didalam kawasan salah satu perusahaan di Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA  Warga Antusias Sambut Arinal-Nunik

“Tersangka berikut barang bukti pakaian, dan 1 unit kendaraan truk, langsung kita bawa ke Mapolsek Batanghari Nuban, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” terangnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here