Laporan : Romi/Nara/CJ
LAMPUNG TENGAH – Satuan Reserse Kriminal Polsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah meringkus Pelaku Curanmor Heru D. (41), warga Kampung Indra Putra Subing Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah .

Pelaku ditangkap Pada hari Selasa tanggal (12/2) jam 11.00 di Depan Water Boom di Bandar Jaya ketika hendak membeli Pulsa.

Sesuai dengan laporan korban dengan Laporan Polisi : LP/259-B/V/2018 LP/259-B/V/2018/RES LT/SEK SEMAT, Tanggal 28 Mei 2018, yang terjadi di Teras dapur Rumah korban di Dusun Bumi Sari Kampung Bumi Setia Kecamatan Seputih Mataram Lampung Tengah.

BACA JUGA  Dishub Lamteng Optimis PAD PKB Over Target 3 Kali Beruntun

“Pelaku ditangkap, Berawal dari Laporan korban Wajiono Hari senin (28/5/2018) pukul 05.00 wib yang mengalami Pencurian 1 (satu) unit sp. Motor Merk Honda Type CS12A1RR warna hitam tahun 2008 Nopol B 6206 KQK, dirumahnya di Dusun Bumi Sari Kampung Bumi Setia Kecamatan Seputih Mataram,” terang Iptu Setyo Budi Woho.

BACA JUGA  Nekat Selundupkan HP, Kepala Lapas Gunsu Tangkap Pengunjung

Kejadian ini, ketika korban menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah di Masjid Nur Hidayah tidak jauh dari rumahnya, dan pintu gerbang hanya ditutup sebagian, kemudian ketika Korban pulang dari Masjid mendapati sepada motor yang berada diteras dapur sudah tidak ada hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here