BERBAGI

Laporan:Agus Setiawan

PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal menerima 750 mahasiswa IAIN Metro yang akan melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM), di Negerinya Sai Batin dan Para Ulama.

Serah terima ratusan mahasiwa itu dilakukan di halaman kantor pemkab dan dihadiri Rektor IAIN Metro Prof Dr Enizar M.Ag. Rencananya ratusan mahasiswa itu akan disebar di empat kecamatan dan ditempatkan di 41 pekon.

BACA JUGA  Asisten Pemerintahan Pesbar Hadiri Rapat Pora

“Mereka akan dibagi dalam 50 kelompok disebar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Way Krui, Pesisir Utara, Pesisir Tengah dan Karya Penggawa. Dan akan ditempatkan di 41 pekon, mereka berasal dari 3 fakultas,”terang Enizar saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Warga Masih Dipungut Biaya PTSL

Sementara Bupati Pesbar saat menyampaikan sambutannya berharap, agar mahasiswa yang melakukan KPM kiranya memberikan ilmu pengetahuannya kepada masyarakat tentang pentingnya memahami ajaran agama Islam.

Selain Bupati, turut hadir penyerahan KPM tersebut, Wakil Bupati Erlina, beberapa pejabat tinggi pratama, dan pejabat administrator dilingkungan pemkab Pesbar.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here