Laporan : Agus S/Vona/CJ
LAMPUNG TENGAH – Kenaikan gaji berkala pegawai negeri sipil merupakan momen yang harus disyukuri dalam bentuk nyata berupa peningkatan motivasi, peningkatan kinerja dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terutama bagi tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Demikian disampaikan DR.Candra Puasati pada acara pembinaan bagi ASN dikecamatan Way Seputih Rabu 20 Februari 2019 yang berlangsung di aula pertemuan SMA N 1 Way Seputih. lebih lanjut DR Candra Puasati Menguxcapkan terima kasih kepada Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah berkenan hadir untuk memberikan pembinaan kepada ASN Khususnya dikecamatan Way Seputih dan Sekaligus berkenan menyerahkan SK Kenaikan Gaji berkala kepada ASN.

Ditambahkan DR Candra Puasati bahwa dengan telah diberlakukannya kenaikan gaji secara berkala ini adalah berkat arahan dan bimbingan serta perintah bupati,sehingga apa yang diharapkan oleh seluruh ASN dilampung Tengah ini dapat tercapai yaitu kenaikan berkala secara otomatis. sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya merasa senang dan bangga melihat kemajuan kghususnya disiplin para ASN dikecamatan Way seputih hal ini dapat dibuktikan dengan tepat waktunya hadir pada pertemuan ini. ditambahkan kan bupati pemberian kenaikan gaji berkala bagi pegawai negeri sipil merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan serta bentuk penghargaan bagi pegawai negeri sipil yang berkinerja baik dan tidak sedang terkena hukuman disiplin. untuk itu Bupati berharap adanya surat kenaikan gaji berkala tersebut mampu meningkatkan keharmonisan rumah tangga, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan keluarga PNS.

BACA JUGA  Bupati Loekman Raih Penghargaan Dari BPJS Ketenaga Kerjaan

Di hadapan para ASN yang didominasi tenaga pendidik tersebut, Bupati berpesan agar senantiasa melayani dunia pendidikan dengan keikhlasan hatibupati menyampaikan bahwa dunia pendidikan saat ini harus mampu menciptakan generasi muda yang berkompeten di berbagai bidang, tidak hanya pada ilmu umum saja, melainkan memiliki keterampilan yang memadai yang kelak bisa digunakan dalam menghadapi era demografi pada tahun 2020 sampai 2035. Diakhir arahannya bupati juga berpesan khususnya kepada guru mengingat banyak beban tugas selain mendidik anak bangsa ini tentunya juga memberikan pencerahan kepada masyarakat ,karna menurut bupati seorang guru adalah tempatnya masyarakat bertanya untuk bupati meminta kepada para dewan guru wajib untuk terus menggali informasi informasi yang berkembang saat ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here