Laporan Eko Pendim

Lamongan,- Tak hanya sasaran fisik,sasaran non fisiknya juga dinilainya menjadi pokok utama dan strategis. Semua komponen melebur menjadi satu, Persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Bupati Lamongan Fadeli memastikan jika TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di tengah situasi pandemi ini di Lamongan tetap mampu menggerakkan dan menyatukan masyarakat.”Saya tegaskan, TMMD ini mampu memnggerakkkan dan menyatukan masyarakat.”tegas Fadeli

BACA JUGA  Satgas Pasang Batu Bata, Kuda – Kuda Tinggal Tunggu Komando Koordinator

Fadeli juga menyatakan jika Kabupaten Lamongan siap setiap tahunya untuk dijadikan tuan rumah pelaksanaan TMMD.”Kabupaten Lamongan siap menjadi tuan rumah TMMD di setiap tahunya.Secara fisik pembangunannya juga bagus bisa melebihi 100 % dan non fisiknya juga tak kalah siap, karena sangat dirasakan oleh masyarakat,”terangnya.

BACA JUGA  Adanya Gotong Royong TNI dan Warga, Pengerjaan Program Rutilahu TMMD Kodim 0812 Lamongan Sangat Cepat

Diharapkanya,TMMD tidak hanya akan terus berlanjut dan menjadi refrensi dari pusat.”kami berharap TMMD ini terus berjalan dan tidak berhenti disini. Karena ini sangat luar biasa mudah – mudahan selalu dapat suport di tahun berikutnya,” harapnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here