Laporan : Narto/Ilham/CJ
PATI – Bertempat di pendopo Kabupaten Pati, Dandim Pati bersama Bupati Pati menerima Rombongan “Ngonthel Kebangsaan” dari Bojonegoro Jatim dalam rangka Safari menuju Istana Negara dengan tujuan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk menyampaikan Pesan Kemerdekaan Bangsa dan berdirinya NKRI” dari Kyai Moch. Muchtar Mu’thi yang merupakan Dewan Pemrakarsa Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia, Senin (22/7)

Dengan di dampingi Dandim Pati Letkol Arm.Arif Darmawan Ssos, Bupati Pati H.Haryanto SH MM MSi menyampaikan dalam perjalanan jaga kesehatan dan jaga keselamatan karena arus lalin padat semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud dan terpenuhi, untuk perubahan Negara Indonesia,”harapannya.

BACA JUGA  Persit Ranting 08 Beri Bantuan Korban Rumah Roboh

Lanjut Bupati mengingatkan rute yang dilalui oleh rombongan bersepeda merupakan Jalur Pantura, sehingga tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan
kemacetan arus lalu lintas dan hindari terjadi kecelakaan lalu lintas dari peserta rombongan bersepeda, lebih baiknya perlunya Pengawalan peserta rombongan bersepeda, guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas,”tegasnya.

BACA JUGA  Pererat Tali Silaturahmi Dan Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Ditemui penerangan Kodim Pati, Dandim Pati Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos menyampaikan semoga dalam perjalanan selalu di beri keselamatan dan jaga faktor keamanan dan jaga kekompakan karena perjalanan jauh dan melelahkan, semoga apa yang di harapkan akan terwujud dan tetap semangat,”tegas Dandim Pati.

Dengan semangat pantang menyerah rombongan bersepeda tersebut melanjutkan perjalanan menuju Kota Kudus dan rencana bermalam di Semarang sebelum melanjutkan perjalanan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here