Laporan : Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Guna memberi penyegaran dalam lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera Melantik dan Mengambil Sumpah 122 Pejabat Eselon II, III dan IV yang menduduki jabatan baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA  Terlibat Curanmor, Seorang Remaja Digelandang Kekantor Polisi

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan selamat kepada pejabat terlantik dan berpesan untuk dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk yang baru dilantik kali ini, pesan saya jalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan atau dibebankan dipundak bapak ibu dengan hati-hati dan cermat sesuai dengan peraturan yang berlaku serta sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban”.

BACA JUGA  Jelang Pemilu, Dandim-Kapolres Lamtim Patroli Bersama

Lebih lanjut Chusnunia menambahkan “SOP (standar operasional prosedur) Sudah ada di masaing-masing unit, jadi dijalankan, berkenaan dengan hal-hal lain sekali lagi disampaikan bahwa semua tidak boleh meninggalkan peraturan perundang-undangan jadi tidak bisa menabrak undang-undang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here