BERBAGI

Ia juga menekankan pelantikan ini jangan hanya dianggap sebatas serimonial semata, namun jadikan sebagai bentuk tanggung jawab para angggota untuk menjalin persahabatan dengan para pedagang, Sebab tugas utama IKAPPI ialah sebagai jembatan untuk menyampaikan keinginan mereka maupun permasalahan yang terjadi dilapangan kepada pemerintah daerah.

Bupati Lampura, Budi Utomo diwakili Asisten l, Mankodri, berharap dengan adanya organisasi IKAPPI dapat bersinergi untuk membangun pasar yang ada di Lampung Utara supaya dapat lebih maju lagi, serta dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendorong kemajuan Kabupaten Lampura khususnya di bidang ekonomi.

BACA JUGA  Puskesmas Kotabumi Butuh Logistik Covid

‘’Saya berharap dengan terbentuknya IKAPPI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun pasar yang ada di Lampura,” ucap Mankodri disela-sela sambutannya.

BACA JUGA  Mancing dan Nyeruwit Bareng ala PWI

Terpisah, Kadis Perdagangan Kabupaten Lampura, Hendri, memberikan apresiasi dan mendukung terbentuknya IKAPPI Lampung Utara, dan berharap agar semua pedagang serta para anggota IKAPPI tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.

“Semoga kedepan kita dapat bersinergi, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, terutama dapat memberikan kesejahteraan bagi para pedagang,” pungkasnya.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here