BERBAGI

Ia berharap adanya pelantikan Kepengurusan IKAPPI Lampura dapat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing, serta dapat bekerjasama dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD IKAPPI Lampung Utara, Dedi Andrianto, mengatakan bahwa di Lampung Utara terdapat 58 (Lima puluh delapan) pasar yang tersebar di beberapa daerah di Lampura. Oleh karena itu, IKAPPI hadir sebagai bentuk akomodir dan jembatan bagi seluruh pedagang pasar yang ada di Lampung Utara untuk menyampaikan apa saja yang menjadi permasalahan maupun keluh kesah yang mereka alami.

BACA JUGA  Operasi Cempaka, TO Curat Ditangkap

“Kita hadir untuk mengakomodir serta sebagai bentuk penyalur atau jembatan bagi para pedagang dalam menyampaikan keluh kesah permasalahan yang terjadi kepada pemerintah,” jelasnya.

BACA JUGA  Plt Bupati Lantik Sekdakab dan Pejabat Eselon II B

Ditempat yang sama, Ketua DPW IKAPPI Provinsi Lampung diwakili Ketua Wakil 1 DPW IKAPPI Rida Rotul Aliyah, menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik. Jalankan tugas dengan baik demi mempertahankan roda perekonomian yang telah lama dipertahankan pedagang yang ada di Lampura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here