BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0720/Batang berkomunikasi sosial dengan warga. Terlihat Serda Wiji menyempatkan untuk komunikasi sosial dengan Ibu Samirah (56) di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Sabtu (03/11).

Serda Wiji mengatakan,” Berbagai macam sasaran non fisik seperti Penyuluhan Pendidikan, Perkawinan , Peternakan, Perikanan, Wasbang dan masih banyak yang lain, maka Program TMMD Reguler sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat, Program TMMD yang dilaksanakan satu bulan ini harus dirasakan oleh masyarakat bukan hanya pembanguan saja yang kita berikan tetapi, bimbingan wawasaan kebangsaan juga kita berikan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat terutama anak-anak yang merupakan penerus bangsa ini,” jelasnya.

BACA JUGA  TMMD Sengkuyung Resmi Ditutup

Disisi lain juga dengan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maka program TMMD dapat berjalan lancar karena masyarakat sangat mendukung seperti Ibu Samirah petani. Ia merasa senang dengan hadirnya Satgas TMMD di Desanya ,” terima.kasih pak Tentara sudah mau membangun Desa kami dan memberi bimbingan kepada warga seperti saya yang tidak tahu.banyak tentang manfaat adanya TMMD ini,”ucapnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here