BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) bupati nomor : 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021, Lima (5) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu akhirnya resmi dilantik. Pelantikan kelima pejabat tersebut bertempat di rumah dinas jabatan Bupati, Rabu, (14/07).

Prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampura, Budi Utomo, dilaksanakan secara tertutup mengingat Kabupaten Lampura masih diposisi zona orange (sebelumnya zona merah) dan sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

BACA JUGA  Polres Gelar Apel Persiapan Nataru

Sekilas dalam sambutannya, Bupati Lampura, Budi Utomo mengatakan pelantikan tersebut merupakan bagian dari manajemen pemerintahan dalam rangka untuk mengisi kelengkapan jabatan di seluruh lini struktur Perangkat Daerah. Serta dapat mengoptimalkan apa yang menjadi tugas dan kewenangan daerah, dimana kosentrasi untuk saat ini adalah menitikberatkan pada pencegahan potensi peningkatan kasus Covid-19, terlebih lagi saat ini Kabupaten Lampura ini termasuk dalam kategori zona orange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here