ilustrasi

Laporan: Heri/CJ
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di enam wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari, sedangkan pada siang hari cuaca diprediksi cerah.

Berdasarkan pantauan dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, pada Kamis (19/9) pagi pukul 07.00 WIB cuaca di wilayah Jakarta Selatan akan cerah berawan.

Hal serupa turut diprediksikan akan terjadi di wilayah Jakarta Barat yang memiliki suhu 25-34 derajat Celsius dengan kelembapan udara mencapai 50-90 persen.

BACA JUGA  BMKG: Cerah Berawan Hangatkan Warga DKI Jakarta

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprediksikan akan memiliki suhu antara 25‐32 derajat Celsius dengan kelembapan udara yang sama dengan wilayah Jakarta Barat yaitu mulai dari 70-90 persen.

Wilayah lainnya yaitu Jakarta Utara tidak jauh berbeda dengan Jakarta Pusat. Jakarta Utara akan memiliki suhu di antara 25-32 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 70-90 persen.

BACA JUGA  Sambut HUT RI, Cuaca Jakarta Sepanjang Sabtu Cerah Berawan

Jakarta Timur akan memiliki kelembapan udara sebesar 55-90 persen yang kadar kelembapannya berbeda dari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, seperti dilansir Aktual.

Selain itu, tidak tertinggal wilayah Kepulauan Seribu yang termasuk dalam Provinsi DKI Jakarta juga akan memiliki cuaca cerah berawan dengan suhu 26-31 derajat Celcius disertai kelembapan udara sebesar 70 hingga 90 persen.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here