BERBAGI

Laporan : Ilhamprayogi /Lp
JAKARTA – Pada acara tahunan Blizzcon pada awal November ini, pengembang gim Blizzard mengumumkan bakal meluncurkan seri Diablo baru ke perangkat mobile.

Berjudul Diablo Immortal, gim ini akan menjadi seri pertama waralaba Diablo yang dirilis di smartphone.

Sayang, kehadiran gim baru Diablo di perangkat mobile tersebut kurang mendapatkan sambutan yang diharapkan dari pemain setianya.

Sebagian besar pecinta gim Diablo yang hadir dalam acara konferensi besar tersebut kecewa, karena mereka berharap pengembang gim akan mengumumkan Diablo 4 versi PC.

BACA JUGA  Mengejutkan Vainglory Rilis Di Steam, Tetap Gratis & Super Ringan!

Sebagaimana terungkap dalam laporan dari Kotaku, Minggu (25/11), perusahaan sedang mengembangkan gim Warcraft versi mobile.

Uniknya, gim Warcraft yang masih belum ada judul resminya ini kabarnya terinspirasi dari gim augmented reality (AR) terpopuler saat ini, yaitu Pokemon Go.

BACA JUGA  Pokemon Go Siapkan Event Raid Battles Untuk Kalahkan Armored Mewtwo

Lebih lanjut, untuk mengembangkan gim Warcraft baru tersebut, perusahaan membentuk sebuah tim khusus dan sekaligus mengembangkan gim Diablo Immortal.

Kenapa mengambil inspirasi dari Pokemon Go? Diketahui, sejumlah besar tim Blizzard adalah penggemar berat gim buatan Niantic Labs tersebut.

Sayang, hingga berita ini di-publish masih belum ada informasi detail tentang judul, gameplay, tanggal peluncuran, atau cerita gim tersebut.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here