BERBAGI

Laporan : Heri/ CJ

SINGAPURA – Alberto Goncalves dan Marko Simic menjadi pahlawan Persija Jakarta.Berkat gol mereka, Macan Kemayoran sukses menaklukkan tim asal Singapura Home United dengan skor 3-1 dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa (5/2), gol Beto dan Simic pada laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, itu masing-masing dicetak di menit ke-54 serta 84, dan keduanya berasal dari umpan Riko Simanjuntak.

BACA JUGA  Pemprov Siap Dukung Laga Amal Persija Vs Lampung All Stars 13

Sebelum gol tersebut, Persija dan Home United bermain imbang 1-1 di babak pertama. Klub berjuluk Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri pemain Home United Hoi Wai Loon di menit kesembilan.

Sementara gol penyeimbang Home United ditorehkan Song Ui Young di menit ke-43. Dengan demikian, Persija berhak melaju ke pertandingan kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, di mana mereka akan menghadapi klub Liga Australia Newcastle Jets di Australia, Selasa (12/2).

BACA JUGA  Laga Amal Bersama Persija Kebangkitan Sepak Bola Lampung

Dalam pertandingan kontra Home United yang berlangsung di atas rumput sintetis, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev langsung menurunkan para pemain terbaiknya seperti Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu.

Selain itu, dua pemain baru Ryuji Utomo dan Alberto Goncalves juga masuk daftar 11 utama. Klub berjuluk Macan Kemayoran menerapkan strategi dua penyerang yaitu duet Marko Simic dan Alberto “Beto” Goncalves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here