BERBAGI

SALATIGA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, telah berlangsung dua minggu yang berlokasi di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang berjalan dengan lancar, sasaran – sasaran yang telah direncanakan mulai dikerjakan dengan penuh semangat baik itu dari warga masyarakat maupun anggota TNI yang tegabung Satgas TMMD Reguler ke-102.

Selain pelaksanaan program pengerjaan fisik dan non fisik dalam TMMD Reguler kali ini, juga diharapkan terjadinya kebersamaan antara warga masyarakat dan para anggota TNI baik itu yang tergabung dalam satgas maupun tidak, sehingga nantinya diharapkan terjalin keakraban dan jiwa serta semangat kebersamaan antara warga dan anggota TNI.

BACA JUGA  Seni Rodat Meriahkan Malam Penutupan

Seperti terlihat di pengerjaan sasaran utama fisik, berupa betonisasi jalan penghubung antar dusun Krajan – dusun Gedong. Dimana Satgas bersama dengan warga masyarakat disela-sela kesibukan kerja, tidak lupa berkomunikasi antar mereka.

BACA JUGA  Peran Aktif Umar Diwilayah Binaanya

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Perwira anggota Satgas, Kapten Inf Tarimo, bahwa semua anggota disini disela kegiatanya menyempatkan diri untuk berbaur dengan warga masyarakat sekitar, di luar maupun di dalam kegiatan bekerja TMMD.[*/rls/Salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here