Laporan : Ilham/Cj
LAMPUNG – Berprestasi di bidang olahraga Taekwondo, Naila Fahra Hanaya (8) putri anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung siap berlaga mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

Putri dari guru honorer dan wartawan itu berangkat bersama tim Taekwondo Sumja Swadipha Natar, Lampung, pada ajang Kapolri Cup yang berlangsung selama dua hari di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, mulai 13 hingga 15 September 2019.

Selain Naila, beberapa atlet seperti Ferlinda, Nuriya dan Nicia, Belwin Julisef, Riko Sitinjak, Raihan Bobi serta M Fadil akan turut serta dalam ajang bergengsi tingkat nasional tersebut. Sebelumnya, tiga di antaranya berhasil memboyong medali emas di Kapolri Cup 2018.

BACA JUGA  Babinsa Amankan Pelaku Pencurian Dirumah Warga

“Selaku orang tua kami hanya bisa berdoa agar Naila dan timnya bisa tampil maksimal saat berlaga dalam pertandingan tersebut,” kata Ari Wahyuni, Ibu Naila kepada wartawan, Kamis (12/9).

Apapun nanti hasilnya itu soal kedua, yang jelas anak harus siap siapapun lawannya. “Kita yakin karena latihanya juga tidak main-main jadi tentulah kita positif dan yakin bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung yang juga pengurus Koni, Supriyadi Alfian mengaku bangga karena ada keluarga PWI Lampung berprestasi di bidang olahraga hingga tingkat nasional.

BACA JUGA  Kodim 0410/KBL Gandeng PDKI Gelar Sunatan Masal

“Pertama kita tentunya bangga putra seoarang wartawan bisa tampil di ajang olahraga nasional. Terlebih pada ajang Kapolri Cup melalui cabang olahraga taekwondo,” katanya.

Dia mengharapkan Naila bisa tampil maksimal untuk meraih juara. “Apapun hasilnya, patut diapresiasi karena untuk maju di tingkat nasional bukanlah hal yang mudah,” ujar Supriyadi Alfian saat dihubungi disela-sela rapat pengurus Koni Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here