Berkah Penjual Cilok Dalam Penutupan TMMD

122
BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang yang di gelar di Desa Pasedan mulai hari ini resmi di tutup. Penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720 Rembang mebawa berkah bagi banyak orang, terutama bagi pedagang cilok di sekitar lapangan kemandu, tempat berlangsungnya upacara penutupan TMMD. Selasa (13/11).

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi TNI dengan Komsos

Kamid (40) seorang pedagang cilok ikut merasakan untung nya. Dia yang kesehariannya berjualan cilok keliling kampung,berkat adanya acara penutupan TMMD ini, ciloknya ludes di serbu oleh ibu-ibu dan juga warga sekitar yang kebetulan menyaksikan acara siang ini.

“Alhamdulilah pak rejeki buat keluarga saya,saya jadi bisa pulang lebih awal”ucapnya sembari tersenyum penuh kebahagiaan.Tak ada yang menyangka acara yang sedianya biasa-biasa saja ternyata begitu memberi manfaat dan berkah bagi orang lain. Di lapangan kemadu ini banyak atraksi yang di tampil kan seperti halnya penampilan Barong Naga Doreng dari Satuan Arhanud Se 15, sehingga mampu mengundang kagum baik dari tamu undangan atau masyarakat umum untuk menyaksikan pagelaran barongsai tersebut.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here